Yayasan WAN Center Palangka Raya Peduli Warga Terdampak Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, Palangka Raya – Ditengah Situasi pandemi yang melanda seluruh dunia akibat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sudah seyogyanya kita saling mengulurkan tangan kita untuk sesama saling meringankan dalam segala bidang, bantuan sekecil apapun itu akan sangat dibutuhkan bagi orang yang benar-benar memerlukan saat ini.

Hal ini terbukti Melalui Yayasan WAN Center Palangka Raya membagikan sembako kepada ratusan warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Sebangau dan Kecamatan Pahandut Kota Cantik Palangka Raya pada Selasa 12 Mei 2020 kemarin.

Sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kota Palangka Raya Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Iwan Kurniawan melalui Yayasan WAN center tersebut peduli terhadap semua kalangan tanpa terkecuali, Bantuan paket sembako ini juga menyasar kepada guru sekolah swasta dan bukan berstatus PNS.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini pasti banyak keluarga yang sangat terdampak secara ekonomi mereka, jadi marilah kita saling mengulurkan tangan untuk saling menolong satu sama lain”, ucap H. Iwan Kurniawan yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalteng kepada awak media ini pada Selasa, (12/05/2020).

Baca Juga:  Rampas Motor, Polsek Kertak Hanyar Bekuk Debt Collector Finance di Banjarmasin

Salah satu warga Kecamatan Pahandut Budi Sunarno mengucapkan terimakasih banyak kepada Yayasan WAN center Palangka Raya karena sudah mau berbagi kepada masyarakat.

“Ya mas sekarang perekonomian sedang tidak stabil juga jadi kami sangat mengharapkan bantuan seperti sekarang ini, apalagi kita saat ini sedang PSBB”, pungkas Budi mengakhiri wawancaranya dengan wartawan media ini pada Selasa sore kemarin. #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top