Camat Satui Pikul Karung Beras Dalam Pendistribusian Bantuan Untuk Warga

Print Friendly, PDF & Email

Poto istimewa Camat Satui Hery Kurbiansyah SE, “Saat Mengantarkan Paket Bantuan Untuk Warga”

SUAKA – SATUI. Mengikuti jejak langkah Bupati Tanah bumbu dengan memikul paket sembako,maka hal serupa juga dilakukan oleh Camat Satui dengan memanggul karung beras dan mengantar kerumah rumah warga yang ada di desa Makmur mulia, Kecamatan Satui Kabupaten Tanah bumbu hari Rabu, (13/05/2020).

Berdasarkan Pantauan media Suarakalimantan.com Sekira 10 paket kue kering dan beras 5,6kg, bantuan dari Pemkab Tanah bumbu yang distribusikan ke warga desa Makmur mulia yang berhak menerima,seperti Lansia dan penyandang disabilitas.

Nenek Anum, penerima bantuan yang sehari harinya berprofesi sebagai tukang pijet itu mengaku “sangat senang dan terimasih kepada Pemkab Tanah bumbu” ungkapnya.

Usai kegiatan Camat Satui Hery Kurbiansyah mengatakan, “hal ini kami lakukan semata mata hanya ingin mengaplisiasikan, wujud nyata pelayanan Pemerintah kepada warga masyarakat Satui, apalagi saat ini¬† bulan Ramadhan¬† semoga tetes keringat kami menjadi nilai tambah ibadah puasa kami” katanya

Tak lupa, Hery juga mengingatkan warga agar selalu membiasakan hudup bersih, dan mematuhi himbauan pemerintah dengan physical distancing, apabila terpaksa keluar rumah agar menggunakan masker. (barlis)

Baca Juga:  Ketat Penjagaan Protokol Kesehatan " Petugas PSU " Babinsa dan BhabinkamtibmasCek Covid -19





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top