DPW PSI KALSEL BAGIKAN 400 PAKET MENU BERBUKA, 400 MASKER & PULUHAN SEMBAKO

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Dalam rangka penanggulangan pandemi virus covid19. DPW PSI KALSEL, memberikan 400 masker dan memagikan 400 paket menu berbuka puasa dan puluhan paket sembako beras, di beberapa titik di kota banjarmasin. Disepanjang jalan sultan adam dan kayutangi serta Panti asuhan Bonang di kampung melayu, serta menu buka puasa ke RS Ulin dan RS Islam. kegiatan ini berlangsung mulai hari sabtu tanggal 9, 10 dan 11 mei 2020, di Kota Banjarnasin.

Dalam aksi pembagian paket tersebut DPW PSI KALSEL juga dibantu oleh Komunitas Sol.id (solidaritas indonesia) dan komunitas LPB (lampau pandiran banua) Yogi Adhiatma selaku ketua DPW PSI KALSEL juga ikut langsung membagikan paket secara langsung kepada masyarakat.

Ketua DPW PSI KALSEL, Yogi Adhiatma menyebutkan, adapun paket tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu (miskin) yang ada di perkampungan, untuk mereka yg terdampak karena tidak bisa bekerja atau kesulitan dalam kebutuhan pokok. Dan kepada panti asuhan kami melakukan dengan cara door to door di wilayah kota Banjarmasin, pemberian bantuan ini kami berikan secara langsung,  serentak dan bertahap untuk menghindari kerumunan masa.” ujarnya.

Baca Juga:  Indocement Bekali Voluntary Teaching 4 SMK Binaan di Tanah Bumbu.

Karena menurutnya pemberian bantuan yg masih belum maksimal yang dilakukan Pemko Banjarmasin,  tentunya menjadi salah satu alasan DPW PSI KALSEL turun langsung untuk mmberikan bantuan ini.’ cetus Yogi.

Kemudian itu selain membagikan sembako kami jg mengajak masyarakat Banjarmasin untuk sama sama memahami kondisi wabah, agar pandemi ini segera berlalu dengan cara tetap dirumah masing masing.” tuturnya.

Dan kami juga memberikan bantuan menu buka puasa ke RS Ulin dan RS Islam, sebagai bentuk dukungan dan “Apresiasi kepada Tenaga Medis” di RS Ulin, RS Islam
serta tanda terimakasih
kami kepada para perawat yang saat ini menjadi garda terdepan dalam menanggulangi covid 19.” ungkap Ketua DPW PSI KALSEL, Yogi Adhiatma.(h@tim/SK)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top