Bupati Tanah Laut H Sukamta Harapkan Peran Aktif Satgas Desa Untuk Penanganan Covid 19

Print Friendly, PDF & Email

Poto Dokumentasi Bupati Tanah Laut H.Sukamta

SUAKA – TANAH LAUT.Pemerintah Kabupaten Tanah Laut semakin gencar bersinergi dengan semua pihak,baik dalam lingkup pemerintahan mulai dari kecamatan,sampai pemerintah Desa, seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di Tanah laut Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengharapkan keterlibatan peran satgas di desa untuk menjaga dan mengawasi warganya, terlebih apabila ada warga yang ingin keluar desa. Hal itu disampaikan Sukamta saat dirinya menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa terhadap 84 warga di desa Kandangan Baru dan 49 warga di desa Bumi Asih Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut Senin (11/05/2020).

Terlebih lagi jika tujuannya adalah ke daerah transmisi lokal, maka warga tersebut sepulang dari daerah transmisi lokal harus melakukan rapid test. “Harus jelas tujuannya kemana dan untuk apa. Jika tidak terlalu penting sebaiknya tidak usah, sebab situasi saat ini sangat membahayakan,” ucap Kamta.

Yatno,Salah seorang warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, Lelaki yang sehari-harinya bekerja sebagai penyadap karet tersebut mengaku senang dengan bantuan tersebut.
“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan,” tuturnya. (Red)





Baca Juga:  Satgas TMMD Jalin keakraban Minum kopi bersama Warga

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top