Mustakim, SE Politisi Senior Partai Bulan Bintang Juga Anggota DPRD Kotabaru Ikut Bagi Masker Di-Sebuku

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua Tim Gugus Percepatan,Penanganan Covid-19 H Sayed Jafar juga selaku Bupati Kotabaru bersama DPRD Kotabaru melakukan monitoring Keposko Covid-19 di Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Minggu (3/5/2020) kemarin.

Dalam monitoring keposko Covid-19 pulau sebuku anggota DPRD Kotabaru. Mustakim SE, ikut membagikan masker kepada masyarakat pulau Sebuku.

Politisi senior Partai Bulan Bintang (PBB) pembagian masker dari sekaligus meninjau posko desa Sungai bali dan posko desa Rampa untuk memberikan motivasi kepada petugas posko Covid-19.

“Salah satu Motivasi yang diberikan oleh politisi senior yang satu ini yaitu tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai tim relawan dalam menangani Pandemi Virus Corona dan lebih penting jaga kesehatan dalam menjalankan tugas agar supaya stamina tetap bugar”.

Bukan itu saja tapi diharap waspada terhadap orang pendatang dari zona merah, harus betul dalam pengawasan dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun atau hand Sanitizer dan gunakan masker setiap melakukan aktivitas, Pungkasnya. (wan/dam).





Baca Juga:  KEMENANGAN KOTABARU FC LIBAS PERSETALA TANAH LAUT DENGAN SKOR 5-0

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top