H. Sayed Jafar Turun Tangan Membagikan Masker Dan Mengedukasi Masyarakat Dampak Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana didampingi beberapa SKPD Kotabaru tidak henti-hentinya mengedukasi masyarakat untuk setiap beraktivitas agar dapat menggunakan masker atau APD (Alat Pelindung Diri) sebagai pemutus mata rantai Covid-19.

Pembagian masker yang dilaksanakan kali ini, bukan dijalan protokol saja, akan tetapi dilakukan melalui rumah kerumah seperti yang dilakukan di desa semayap di lokasi sepanjang taman melati dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker,cuci tangan sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas, Sabtu (02/5/2020).

Menurut Bupati H. Sayed Jafar. Sejak adanya Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang masuk wilayah kotabaru, langsung kita membentuk tim pencegahan, penanganan Covid-19 dan disetiap pintu utama keluar masuk wilayah Kotabaru sudah di bentuk posko untuk mengantisipasi masuknya penyeberan Virus Corona.

“Yang kita lakukan turun kejalan sampai rumah kerumah untuk membagikan alat pelindung diri(APD) berupa masker, agar tidak mudah terjangkit penularan Covid-19 supaya setiap akan melakukan aktivitas diluar harus menggunakan masker.

Baca Juga:  Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Kalteng

Edukasi kemasyarakat tidak akan berhenti sampai disini saja, selama ada Virus Corona yang masih marak, kita sebagai pemerintah daerah akan selalu di garda terdepan demi masyarakat Kabupaten Kotabaru yang kita cintai, Pungkas Bupati H.Sayed Jafar. (Wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top