Guru Zuhdi Wafat

Print Friendly, PDF & Email

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka bagi ummat muslim khususnya warga banua Kalimantan Selatan, KH Zuhdian Noor atau akrab disapa Guru Zuhdi meninggal dunia (Wafat), Sabtu (2/5/2020) pagi sekitar pukul 06:35 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di RS Medistra, Jakarta, Guru Zuhri akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar duka tersebut didapat dari dokter yang menangani Guru Zuhdi di RS Medistra, Jakarta Dr Gunawan SPD. “Ijin mengabarkan berita duka, guru Zuhdi meninggal pagi ini dengan gagal napas dan gagal jantung, manusia berusaha Tuhan yg berkehendak” SMS Dr Gunawan SPD singkat lewat WhatsApp.

Informasi yang didapatkan awak media suarakalimantan.com Jenazah Guru Zuhdi pagi ini dari Jakarta langsung diterbangkan ke Banjarmasin dan disemayamkan dirumah duka belakang Masjid Jami Banjarmasin. Diperkirakan pukul 11:00 Wita siang jenazah sudah sampai di Banjarmasin.

Jenazah almarhum Guru Zuhdi akan di Sholatkan di Masjid Jami Banjarmasin dan akan dimakamkan di samping Masjid KOTA CITRA GRAHA Km. 18 Banjarbaru.

Baca Juga:  Disela Kunjungan Kerjanya " Dandim Martapura Ingatkan Jajaran Koramil Netral Pilkades

Jurnalis Muhammad Hatim Darmawi





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top