Dibongkarnya Bangunan Kios Darurat Disamping Limbur Raya, Diminta Pedagang Menempati Pasar Blok B/Blok F

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Diresmikannya bangunan Blok B dan Blok F pasar kemakmuran Kotabaru oleh Bupati Kotabaru beberapa Minggu yang lalu,maka bangunan toko darurat yang disamping Limbur raya sudah di bongkar, diminta pedagang untuk menempati kios pasar yang sudah selesai dibangun.

Menurut Kasi Sarana Prasarana Husni Arifin mengatakan,bahwa bangunan kios darurat dibongkar agar para pedagang dapat menempati kios bangunan yang ada di blok B dan Blok F untuk melanjutkan usaha dagangannya.

“Ada pun bangunan kios darurat yang ada disamping pasar Limbur raya yang masih belum dibongkar,karena bangunan kios pasar yang disamping blok F tingkat bawah, insya Allah sesudah habis Ramadan bangunan kios selesai dan bangunan tersebut sudah dapat ditempati”, Ungkap Husni Arifin.

Pelaksanaan pembongkaran bangunan kios darurat langsung ditangani oleh Satpol PP dan pegawai pasar, pembongkaran pembangunan kios darurat tersebut dalam keadaan aman, yang disaksikan oleh kasi intelejen Kejaksaan Negeri Kotabaru, Pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top