SHOPPING CART

close

Syairi Mukhlis Ketua DPRD Kotabaru, Gencar Sosialisasi Covid-19 Termasuk Daerah Konstituennya

SUARA – . Merebaknya wabah corona atau membuat Ketua DPRD Kotabaru giat melakukan sosialisasi dan menghimbau masyarakat kabupaten Kotabaru untuk dapat melakukan lock down (jaga Jarak) satu sama lain, sebagai pemutus mata rantai menularnya Virus Corona.

Kunjungan kali ini. Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos merupakan daerah konstituen yakni Dapil IV. Kecamatan Kelumpang Barat atau Bungkukan untuk melakukan sosialisasi dan juga menghimbau tentang covid-19.

Kedatangan Syairi Mukhlis disambut camat Bungkukan, Kapolsek dan Koramil serta tokoh masyarakat. Kamis (02/4/2020).

Dalam pertemuan.Syairi mengatakan, bahwa merebaknya covid-19 kami tidak henti – hentinya melakukan rapat koordinasi dengan Forkopimda untuk melakukan percepatan, penanganan covid-19.


  Polsek Kelumpang Hilir Kotabaru Laksanakan Bakti Sosial Di Sekolah dan Masyarakat

“Untuk itu, dalam pertemuan Syairi juga membagi masker kurang lebih 1.300 pcs dan juga membawa hand sanitizer sebanyak 60 botol 500 ml,untuk dibagi ke masyarakat bungkukan,” jelas Syairi.

Jadi kita berharap kepada masyarakat kecamatan kelumpang barat (Bungkukan) agar jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja, jangan keluar kota kalau tidak penting supaya terputus mata rantai virus Corona atau covid-19. Pungkasnya (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Syairi Mukhlis Ketua DPRD Kotabaru, Gencar Sosialisasi Covid-19 Termasuk Daerah Konstituennya

Tinggalkan Balasan