SHOPPING CART

close

Sekdakab Kotabaru Drs. H. Said Akhmad MM, Menyerahkan Masker Dan Vitamin Yang Diterima 5 Perwakilan Camat

SUAKA – . Akibat pandami Corona () pemerintah daerah melalui Sekdakab Drs. H. Said Akhmad MM menyerahkan masker dan Vitamin secara simbolis yang diterima 5 perwakilan kecamatan dari 22 kecamatan yang menerima bantuan tersebut, bertempat diruang kerja Sekdakab. Senin (27/4/2020).

Pembagian masker dan Vitamin kepada camat se-Kabupaten Kotabaru, mengingat Virus Corona (Covid -19) belum juga berakhir.Jadi satu-satunya yang kita lakukan kembali membagikan masker dan Vitamin untuk melawan Virus Corona (Covid-19) atau paling tidak bisa menjaga sistem kekebalan tubuh tetap kuat, ungkap Sekdakab Said Akhmad.

Ada pun alat pelindung diri (APD) supaya tetap digunakan waktu beraktivitas. Supaya dapat memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19), begitu pula dengan Vitamin yang bisa meningkatkan Imunitas manusia agar kemampuan tubuh memproduksi antibodi.

  Diklat Wajib Diikuti Pekerja Bandara Udara, Untuk Peningkatan SDM
Pembagian masker dan Vitamin akan dibagikan ke posko tim relawan untuk dibagiakan ke-masyarakat.

Adapun 5 kecamatan mewakili yakni Kecamatan Pulau Laut Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kecamatan Pulau Laut Timur dan Kecamatan Pulau Sebuku, Pungkas Said Akhmad. (wan/dam).

Tonton Video Berikut :




Tags:

0 thoughts on “Sekdakab Kotabaru Drs. H. Said Akhmad MM, Menyerahkan Masker Dan Vitamin Yang Diterima 5 Perwakilan Camat

Tinggalkan Balasan