SHOPPING CART

close

PT. Gawi Makmur Kalimantan Peduli : Serahkan Bantuan APD Masker Untuk Puskesmas Satui

SUAKA – SATUI. Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT. Gawi Makmir Kalimantan (GMK) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri berupa masker untuk Puskesmas Perawatan Satui. Sabtu, (18/04).

Penyerahaan bantuan tersebut diwakili oleh Humas Perusahaan dan di Dampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Bumbu Dapil III, Masker tersebut juga di bagi – bagi kebeberapa titik yaitu 3 box diserahkan ke Sentra Pasar Sungai Danau, 2 box ke Pospol Airud, dan yang 5 box diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Satui.

Hayun, Humas Perusahaan GMK menuturkan Penyerahan Bantuan Masker ini berdasarkan Proposal dari Anggota DPRD Tanah bumbu Dapil III yang memberitahukan Pada Kami Kalau Puskesmas Perawatan Satui Sangat memerlukan Masker, kemudian Perusahaan Segera Merealisasikan sesuai permintaan atau kebutuhan.

  FastLab Mobile Combat akan Gelar Swab PCR Massal

Sahrifin, Anggota DPRD Tanah bumbu sekaligus sebagai Ketua Kordinator Permohonan Proposal ke Perusahaan mengatakan, Penyerahan bantuan Masker untuk Puskesmas Perawatan Satui ini yang mana berdasarkan hasil monitoring kami Anggota DPRD beberapa hari yang lalu “Puskesmas sangat memerlukan Masker” ujarnya.

Hj. Ernawati S.sos menambahkan,” Nantinya dalam waktu dekat ini akan ada lagi bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Perusahaan yang sudah berkordinasi dengan kami tuturnya, “Ada beberapa proposal yang sudah kami ajukan” Permohonan bantuan berupa APD ke PT. Arutmin Site Satui, PT. BKB dan PT. GMK Alhamdulillah GMK sudah memberi bantuan masker keseluruhan sebanyak 10 box atau 500 lembar.

Meiyanti, Kepala Puskesmas Perawatan Satui Mengucapkan Terimakasih Kepada Perusahaan Gawi Makmur Kalimantan yang ikut turut membantu kami tenaga medis dalam bekerja memerangi Pendemi Corona . (barlis).




  Kepala Bakamla Launching Buku Panduan Hadapi Pandemi Covid-19 Dilaut
Tags:

0 thoughts on “PT. Gawi Makmur Kalimantan Peduli : Serahkan Bantuan APD Masker Untuk Puskesmas Satui

Tinggalkan Balasan