SHOPPING CART

close

PT. BIB (Borneo Indobara) Bangun Gedung UGD Puskesmas Melalui Program CSR

Peresmian dan Serah Terima Gedung baru
UGD Puskesmas Sebamban II, Senin (20/4/2020)

SUAKA – BATULICIN. Peresmian dan Serah Terima Gedung baru UGD Puskesmas Sebamban II yang berlokasi di Desa Karang Indah RT 010 Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu Kaalimantan Selatan Serah terima antara Perusahaan PT. BIB (Borneo Indobara) dan Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu Senin (20/4/2020) berlangsung penuh ceria.

Gedung tersebut dibangun oleh PT. BIB (Borneo Indobara) melalui Program Corporate Social Responsibility (SCR) yang mana melalui forum kerjasama antara Perusahan dan Pemerintah untuk mengakumulasi, memverifikasi dan mengkoordinasikan Pelaksanaan CSR tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) dan External Relation PT. BIB, Dindin Makinuddin dalam sambutanya mengatakan,” program tersebut mengacu pada Peraturan Menteri ESDM Nomor 1824 Tahun 2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat.

  PKPA P3HI di ULM Banjarmasin Berakhir Penuh Haru

Dindin sebutan akrabnya mengatakan, bahwa melalui program CSR yang telah dilaksanakan sangat mendukung pembangunan Gedung baru UGD untuk Puskesmas Sebamban II Kecamatan Angsana ini.

Menurut Dindin, Pembangunan UGD baru ini juga sudah menjadi kesepakatan antara Perusahaan dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. “Semoga dengan telah selesai dibangunnya UGD Puskesmas Pijoan Baru ini akan memberikan banyak manfaat untuk pelayanan Kesehatan khususnya masyarakat Kecamatan Angsana” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Tanah bumbu H. Setia Budi, S.KMM saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih Kepada PT. BIB lewat program CSR nya dengan membangun UGD Puskesmas Perawatan ini, “adanya UGD ini maka bertambah lengkap lagi pelayanan kepada masyarakat, karena bantuan ini dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan satu-satunya yang ada di Tanah Bumbu,” ujarnya.

  Hermansyah Wakil Walikota Banjarmasin, Resmi Dilantik Pimpin PEKAT Kalsel

Pantauan awak media suarakalimantan.com, dalam peresmian dan serah terima Gedung baru UGD Puskesmas Sebamban II tersebut dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu H. Setia Budi, S.KMM, Unsur Muspika Kecamatan Angsana dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Dapil III Andy Susilo, dan Sayid Umar Al Idrus. (barlis)




Tags:
SMA

0 thoughts on “PT. BIB (Borneo Indobara) Bangun Gedung UGD Puskesmas Melalui Program CSR

Tinggalkan Balasan