SHOPPING CART

close

Polda Kalsel Bagi Ratusan Paket Sembako dan Masker di Permungkiman Padat Penduduk

Polda Bagi Ratusan Paket Sembako untuk Warga yang Membutuhkan

, SuaraKalimantan.com – Kepolisian Daerah (Polda Kalsel) melaksanakan Bhakti Sosial pembagian Sembako dan Masker,
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya Corona Disease (), yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. Rabu (8/4/2020) pukul 10.00 Wita.

“Dalam penyerahan secara simbolis dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, dan Pejabat Utama serta personel Polda Kalsel yang masuk Satgas 2 dan Satgas 6, di Depan Mapolda Kalsel.

“Kemudian dilanjutkan penyerahan dilokasi lainnya yakni di Jalan Kelayan A dan B, Jalan Laksana Intan Pekauman, dan Jalan Teluk Tiram.

  Hima MIH UPR Usulkan Bebas Biaya SPP, Kenapa ?

“Sebanyak 400 paket Sembako meliputi Beras 5 Kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak Goreng 2 Kg, Mie Instan 10 Bungkus, dan Kecap 1 Botol dan dibagikan oleh Polda Kalsel kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Kalsel mengatakan bahwa Bhakti Sosial Polda Kalsel Peduli kepada masyarakat Banua utamanya masyarakat yang bekerja di sektor informat seperti Tukang Becak dan berbagai pekerjaan sosial lainnya.

Sebut Kapolda diselenggarakan karena saat ini masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Kalsel sedang melewati hari-hari yang tidak begitu mudah yakni menghadapi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Dengan bantuan Sembako ini, “Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang saat ini sedang tidak bekerja karena penyebaran wabah Covid-19,” sebutnya.

  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Tengah Menghimbau Jamaah Jum'at Menjauhi Narkoba

Kapolda Kalsel.
Orang nomor satu di Polda Kalsel dalam kesempatan yang sama juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan Masker serta berdiam diri dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan menjaga jarak (Social/Physical Distancing) saat berkomunikasi dengan orang lain sebagai salah satu cara menghindari penyebaran Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia bahkan seluruh dunia.” harap Kapolda.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polda Kalsel mulai saat ini untuk menggunakan Masker baik saat melayani masyarakat ataupun kegiatan lainnya.”jelas Kapolda Kaksel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.(hms Polda/@tim/sk).




Tags:

0 thoughts on “Polda Kalsel Bagi Ratusan Paket Sembako dan Masker di Permungkiman Padat Penduduk

Tinggalkan Balasan