SHOPPING CART

close

Persiapan Ramadhan, Karyawan Indocement Salurkan Bantuan Kepada Warga

SUAKA – . Dalam rangka persiapan bulan 1441 Hijriah yang dirasakan di tahun 2020 sekarang sangat berbeda dari biasanya karena pandemi , berbagai pencegahan dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran yang telah memakan banyak korban jiwa. Namun, meskipun begitu tak mengurangi rasa menyambut datangnya bulan penuh rahmat dan ampunan.

Menyikapi kondisi tersebut, karyawan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Plant Tarjun yang tergabung dalam takmir masjid Ashobirin Indocement secara swadaya mengumpulkan dana dan sekaligus membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, dengan sukarela secara swadaya terkumpul dana yang dibelikan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Kelumpang Hilir di Desa Langadai sebanyak 38 paket dan Desa Tarjun 69 paket,” ujar Aris Budiman mewakili takmir Masjid Ashobirin kepada ini.

  Ratusan Masa Gabungan LSM dan Wartawan Seruduk Kejati Kalsel – Habar Banua Kalimantan

Pihaknya mengucapkan apresiasi kepada para donatur atau penyumbang yang telah menyalurkan bantuannya yang dapat dimanfaatkan masyarakat di masa – masa pandemi Covid-19 dan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

Salah satu warga penerima sembako, Norhayati merasa senang dengan penyaluran bantuan sembako yang diberikan dalam menghadapi masa sulit di masa pandemi dan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Terimakasih kepada Indocement melalui takmir masjid Ashobirin yang sudah menyalurkan bantuannya dan pastinya sangat bermanfaat bagi kami masyarakat,” katanya senang.

Sementara Plt Kepala Desa Langadai, Tri Sutrisno yang juga ikut membagikan paket bantuan tersebut sangat apresiasi perusahaan PT. ITP khususnya takmir Masjid Ashobirin yang menyalurkannya.

“Sekali lagi terimakasih kepada Indocement yang menyalurkannya melalui takmir Masjid Ashobirin, tentunya sembako yang diterima oleh masyarakat sangat bermanfaat dalam menghadapi bulan Ramadhan,” ucapnya.

  Gubernur Kalteng Resmikan Pasar Tani

Mewakili management PT. ITP Plant Tarjun, H. Teguh Iman Basoeki menjelaskan, melihat situasi pandemi Covid-19 sebagaimana di isyaratkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dan memungkinkan orang tidak keluar rumah. Perusahan apresiasi kepada takmir masjid Ashobirin Indocement untuk berbagi kepada sesama masyarakat.

“Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari – hari, dan mudah-mudahan pandemi ini akan segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya,” tuturnya. (dam/dn).




Tags:

0 thoughts on “Persiapan Ramadhan, Karyawan Indocement Salurkan Bantuan Kepada Warga

Tinggalkan Balasan