SHOPPING CART

close

Pemerintah Desa Sarang Tiung Tidak Hentinya Edukasi Masyarakat Dan Juga Penyemprotan Bahaya Covid-19

SUAKA – . Pemerintahan Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak henti – hentinya medukasi masyarakat sarang tiung mengenai bahaya .

Edukasi yang dilakukan ke masyarakat yakni cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, gunakan masker begitu juga berpergian, jangan berkumpul – kumpul dan jaga jarak sebagai guna pemutus mata rantai penularan corona, ungkap Yohanies kepala desa sarang tiung. Jumat (10/4/2020).

“Penyemprotan disinfektan dilakukan kemasyarakat dibantu tim relawan aparat desa dan BPD untuk saling membantu untuk mencegah virus corona, kegiatan penyemprotan turut di saksikan camat pulau laut sigam”.

Begitu juga Bhabinkamtibmas, Bripka Tonny S, selain melakukan sosialisasi dan himbauan kami melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah desa sarang tiung mulai RT. 1 sampai dengan RT 12, kita lakukan penyemprotan supaya penyebaran virus corona menjadi terputus mata rantainya.

  HUT Ambon ke 455, FORMAMA Bergerak Lakukan Penyemprotam Disinfektan

Penyemprotan disinfektan sebanyak 12 RT, kemugkinan pelaksanaan selama 3 sampai 4 hari, karena kita lakukan bersama forpimdes dan dibantu para tim relawan, BPD serta masyarakat sebanyak kurang lebih 20 orang. Tutur Tonny S. Bhabinkamtibmas sarang tiung.

Sementara itu, Babinsa Sertu Ahmad Syarip juga menambahkan, bahwa penyemprotan kita laksanakan di sarang tiung untuk mencegah penyebaran covid-19.”Mewabahnya virus corona ini menjadi perhatian kita semua, tidak pemerintah pusat, daerah bahkan pemerintah desa sarang tiung juga menjadi perhatian utama”. Tandas Sertu Syarip Babinsa sarang tiung. Pungkasnya. (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Pemerintah Desa Sarang Tiung Tidak Hentinya Edukasi Masyarakat Dan Juga Penyemprotan Bahaya Covid-19

Tinggalkan Balasan