SHOPPING CART

close

Padang Sawah Pun Tak Menjadi Halangan Lakukan Sosialisasi Dan Himbau Covid-19. Ungkap Robby

SUAKA – . Sosialisasi dan Himbauan tentang mewabahnya Corona atau , tidak membuat bosan untuk medukasi terhadap masyarakat baik melalui pemerintahan desa bahkan sampai ke ladang sawah pun untuk menyampaikan tentang bahaya covid -19.

Salah satu Putra asli daerah yang duduk di DPRD Kotabaru yakni Rabbiansyah juga bidang sekretaris Komisi II DPRD yang kali ini, melakukan dikampung halaman sekaligus daerah konstituen atau daerah pemilihan yang bisa menghantarkan di kursi DPRD Kotabaru.

Menurut Robby nama familiar dimasyarakat bahkan sesama anggota DPRD dan bagi para awak media yang bertugas di kabupaten Kotabaru, bahwa saya melakukan sosialisasi dan juga menghimbau kemasyarakat yang kali ini, ada tiga kecamatan yakni Kecamatan Bakau, kecamatan Pamukan Utara dan kecamatan Pamukan Selatan. Rabu (08/4/2020).

  Sekda Tanah Bumbu Ingatkan Pelaku Usaha Perhatikan SOP Protokol Umum Usaha Kepariwisataan

“Sosialisasi dan medukasi juga dilakukan di desa sakadoyan yaitu lingkungan RT 3 dan RT 1,di mana kedua RT masyarakatnya ada di daerah persawahan dan saya langsung mendatangi masyarakat ke sawah bersama kepala desa sakadoyan untuk bertemu langsung untuk menyampaikan adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19”. Tutur Robbi.

Pertama saya sampaikan tentang bahaya virus Corona adalah cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, jaga jarak atau social distancing, gunakan masker, bila bersin harus menutup mulut, hindari berpergian dan hindari menyentuh muka sebelum cuci tangan, sering – sering membersihkan rumah menggunakan lap pakai air, semuanya saya sampaikan kepada masyarakat agar dapat terhindar dari penyebaran dan salah satu pemutus mata rantai penyebaran virus Corona.

  Pornoaksi Marak di D'Top dan X2, Umat Islam Sidoarjo Resah

Dan saya lakukan disawah karena suasananya kekeluargaan dan tidak ada jarak pemisah antara masyarakat dan kita, jadi semuanya sama tidak menjadi halangan untuk melakukan sosialisasi tentang wabah virus corona.

Kata Robbi,”Masyarakat sangat antusias mendengarkan paparan tentang bahaya penyebaran virus Corona walau pun kita lakukan di Padang sawah dan terakhir saya sampaikan terhadap masyarakat bahwa kita, juga dilarang berkumpul – kumpul, tapi bila berkumpul tetap jaga jarak satu sama lain, sesuai maklumat Kapolri Republik Indonesia. Tandas Robbi. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Padang Sawah Pun Tak Menjadi Halangan Lakukan Sosialisasi Dan Himbau Covid-19. Ungkap Robby

Tinggalkan Balasan