SHOPPING CART

close

Monitoring Anggota DPRD Tanbu Ke Desa Setarap Terkait Jalan Rusak

SUAKA – SUNGAI DANAU. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Tanah Bumbu Dapil III Monitoring ke Desa Setarap kecamatan Satui Kabupaten Tanah bumbu propinsi Kalimanan Selatan Jum’at, (17/04/2020).


Berbagai macam aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota dewan diantaranya akses jalan menuju desa Setarap tepatnya dikawasan jalan desa satui barat yang rusak dan jaringan kabel listrik arah Setarap Seberang (bugis) warga RT005 dan 006 yang saat ini mengambil jalur dari satui barat meyeberang sungai muara setarap, sangat rentan resiko gangguan, warga meminta agar pengambilan jalur kabel listrik dari desa Angsana, anggota dewan pun menjadwalkan akan Menyambangi kantor PLN Satui.

Hamsiah SE, yang merupakan anggota DPRD Tanah Bumbu mengatakan hampir setiap tahun dikucurkan anggaran yang sangat besar untuk perbaikan jalan rusak tersebut akan tetapi tidak bertahan lama, ibarat menabur garam dilautan kalau tidak dibangun siring dibahu jalan ya percuma saja, tukasnya memang memerlukan anggaran yang sangat besar setidaknya pemerintah bisa saja membangun siring secara bertahap per 10 meter ujarnya, ini nantinya akan bersama sama kami usulkan tambahnya

H. Sahrifin yang merupakan salah satu anggota DPRD Tanah Bumbu menambahkan anggaran untuk tahun 2018 dan realisasi 2019 dikucurkan dana sebesar 1,5 milyar untuk perbaikan jalan tersebut, “haya sangat disayangkan beberapa bulan sudah kembali rusak”.

Terlihat anggota dewan perwakilan rakyat DPRD Tanah bumbu yang berhadir Hamsiah SE, H Sahrifin, Asri Novi Andani, Sayid Umar Al Idrus, Tarmiji, dan Ernawati S.sos. (barlis)




Tags:

0 thoughts on “Monitoring Anggota DPRD Tanbu Ke Desa Setarap Terkait Jalan Rusak

Tinggalkan Balasan