SHOPPING CART

close

KIB Bagikan Makan Gratis Bagi Warga Terdampak Covid-19

SUAKA – JAKARTA. Relawan Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) yang tergabung dalam Forum Relawan (FRJ) Jawa Barat membagikan makan gratis serta masker di Jalan Raya Ps Kranggan No.3 B, RT.001/RW.004, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi hari ini.

Edi Siagian Koordinator lapangan KIB dalam siaran persnya Sabtu 18 April 2020 menyatakan, makanan gratis ini dibagikan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dari dampak .

“Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas nasional relawan Jokowi kepada masyarakat dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia,” ujarnya.

Pembagian makanan ini, lanjut Edi, mengacu PSBB yang telah ditetapkan Pemprov Jawa Barat.

“Disamping itu, ada juga penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitaser, pembagian masker yang telah dilaksankan sejak hari Rabu 8 April lalu,” tegasnya.

  Pemkab Tanah Laut Siapkan Laboratorium Sendiri,Untuk Percepatan Hasil Test Covid-19

Sementara itu, Ketua umum KIB Reinhard Parapat alias Taki mengungkapkan, pembagian makanan ini sebagai bentuk kepeludiaan bagi warga yang terdampak Covid-19 atau Corona.

“Kepedulian sesama saat ini sangat dibutuhkan. Mari saling berbagi kepada yang membutuhkan,” jelasnya.

Taki berharap, masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap dirumah saja. Dengan mematuhi anjuran pemrintah mudah – mudahan kita semua terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Witan/dam)




Tags:

0 thoughts on “KIB Bagikan Makan Gratis Bagi Warga Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan