SHOPPING CART

close

Kades Gunung Ulin Dukung Anjuran Pemerintah Memutus Mata Rantai Covid-19

SUAKA – . Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten melakukan sosialisasi serta mendukung himbauan pemerintah tentang penanganan untuk memutus mata rantai penularan corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (23/4/2020).

Kepala Desa Gunung Ulin. Badriansyah mengatakan,” Bahwa kita sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama tim relawan gugus Covid-19 Gunung Ulin.

“Penyemprotan dilakukan ditempat umum, masjid, musolha dan rumah – rumah warga untuk sebagai pencegahan penularan Covid-19” ucapnya.

Selain itu, kami juga melakukan himbauan yakni jangan lupa cuci tangan, juga jaga jarak, jangan ada kerumunan orang banyak dan melakukan acara kegiatan bisa terkumpul orang banyak.

  Menteri PANRB Ingin Peserta Pelatihan Kepemimpinan Wujudkan Pemerintahan yang Lincah

Dengan masuknya bulan suci sesuai anjuran pemerintah diharapkan untuk sementara waktu mentiadakan kegiatan yang bisa mengumpulkan orang banyak, bukan melarang melakukan kegiatan keagamaan asalkan tidak mengumpulkan banyak orang, tandas Badriansyah. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Kades Gunung Ulin Dukung Anjuran Pemerintah Memutus Mata Rantai Covid-19

Tinggalkan Balasan