SHOPPING CART

close

Jerry Lumenta Ketua Komisi ll DPRD Kotabaru Langsung Turun Tangan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

SUAKA – . Kedatangan ketua Komisi ll DPRD Jerry Lumenta bersama staf dewan DPRD di Kecamatan Sampanahan Kabupaten , merupakan daerah pemilihan dapil lll dan juga sebagai daerah konstituen, dengan melalui motor penggeraknya adalah Partai Demokrasi perjuangan Indonesia perjuangan (PDI-P) yang menghantarkan menjadi anggota DPRD .

Dengan terpilihnya Jerry Lumenta menjadi Anggota DPRD untuk yang kedua kalinya, maka harus ada perhatian khusus di salah satu daerah konstituennya yakni desa rampa manunggul kecamatan sampanahan. Dengan memperhatikan mewabahnya Corona atau yang lagi ramai diperbincangkan di masyarakat, baik melalui medsos atau lewat berita. Jumat (3/4/2020).

Atas kedatangan Ketua Komisi ll DPRD Kotabaru desa rampa Manunggul langsung disambut camat sampanahan, Kapolsek, Danramil dan kepala desa juga tokoh masyarakat, kepala puskesmas dan para relawan yang siap membantu dalam penanganan covid-19.

  Ruas Jalan Penghubung Dua Kabupaten di Kalsel Rusak Parah

Menurut Jerry,”Sebagai Anggota DPRD bukan saja daerah konstituen yang harus diperhatikan akan tetapi seluruh wilayah Kabupaten Kotabaru tapi khusus hari ini, kita melakukan sosialisasi dan menghimbau agar selalu waspada dengan mewabahnya virus Corona atau covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Kotabaru.

“Kita melakukan sosialisasi dan menghimbau masyarakat agar supaya dapat menjaga pola hidup sehat apalagi sementara ini, Merebaknya Covid-19.”

Himbauan yang disampaikan yakni cuci tangan sebelum dan sesudah baik bersentuhan atau habis datang dari luar, pakai masker serta jaga jarak supaya tidak berkumpul – kumpul dan di larang bepergian keluar daerah kalau tidak sangat penting, karena itu merupakan satu -bsatunya pemutus penularan virus Corona. Papar Jerry.

  Sebarluaskan Inovasi Pelayanan Publik dengan Replikasi

Setelah selesai sosialisasi serta menghimbau masyarakat dan lanjutkan Penyemprotan disinfektan di desa rampa manunggul bersama anggota Polsek, Babinsa, pemerintah kecamatan dan desa serta puskesmas dan relawan dari sungai durian, sasaran sarana umum mesjid l, Sekolah, TPA, Puskesdes dan rumah warga yang ada ditempat perkumpulan orang serata jalan jembatan kayu. Pungkasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Jerry Lumenta Ketua Komisi ll DPRD Kotabaru Langsung Turun Tangan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Tinggalkan Balasan