SHOPPING CART

close

H. Syaiful Rahmadi Anggota DPRD Kotabaru Meninjau Pembuatan Alat Penyemprotan Covid-19

SUAKA – .Politisi senior dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga anggota DPRD meninjau posko gugus depan penyebaran Corona atau di desa rampa kecamatan pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru . Rabu (01/04/2020).

Atas kunjungan Syaifu Rahmadi di desa rampa langsung disambut kepala desa Syamsir Alam dan Bhabinkamtibmas Aipda Dedy Tri juga anggota tim gugus depan penyebaran covid-19 dan tokoh masyarakat.

Ungkap Syaiful, saya sangat mendukung dan mensupport kepala desa rampa bersama tokoh masyarakat yang mampu mengambil tindakan untuk mengantisipasi adanya penyebaran covid-19. dengan mendirikan alat penyemprotan ditempat umum dan di masjid untuk menghindari atau pemutus tersebarnya virus Corona.

  Satgas TMMD Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Paham Radikalisme

“Syaiful juga mengatakan,”Berharap kepada masyarakat untuk membiasakan perilaku bersih agar supaya hidup sehat dan yang paling penting adalah setiap melakukan pekerjaan dan ada persentuhan langsung jangan lupa mencuci tangan pakai sabun dan langsung mandi sebelum bersantai dengan keluarga supaya virus dan bakteri yang melekat di kulit serta baju langsung hilang”paparnya.

Kepala Desa Rampa Syamsir Alam menambahkan, apa yang disampaikan H. Syaiful Rahmadi anggota DPRD Kotabaru,byakni pola hidup bersih dan cuci tangan pakai sabun agar supaya tetap sehat.

“Syamsir berharap, kepada masyarakat desa rampa supaya jangan panik karena tidak menyelesaikan masalah, yang harus dilakukan tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, baik di rumah tangga maupun lingkungan sekitar sebagai salah satu cara pencegahan penularan virus Corona”. Pungkasnya. (wan/dam).

  Pesta Laut Mapparetasi Sebagai Ajang Silaturrahim, Pelestarian Budaya

Lihat video Berikut:




Tags:

0 thoughts on “H. Syaiful Rahmadi Anggota DPRD Kotabaru Meninjau Pembuatan Alat Penyemprotan Covid-19

Tinggalkan Balasan