SHOPPING CART

close

H. Muhammad Yani Helmi Memberikan Bantuan Kepada PMI Kotabaru, Atas Kepedulian Covid-19

SUAKA – . Nurul Alpisah perwakilan tim Sekenceng dan anggota PMI kecamatan pulau laut utara, telah menyerahkan bantuan berupa uang yang di terima langsung oleh ketua palang merah indonesia (PMI) Kabupaten .

H.Sabirin Mokhtar, di kantor palang merah indonesia di jalan Jenderal Sudirman depan sekolah dasar negeri kotabaru Desa Batuah kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru . Kamis (02/4/2020).

Penyerahan bantuan ini, merupakan titipan dari H. Muhammad Yani Helmi politisi partai Golkar juga Anggota DPRD bagian Komisi ll Provinsi Kalimantan Selatan. Serta termasuk pengurus palang merah Indonesia (PMI) Provinsi kalimanatan Selatan.

Menurut Nurul Alpisah,”Penyerahaan bantuan terhadap palang merah Indonesia Kabupaten Kotabaru, ini merupakan bentuk kepedulian adanya penyebaran Corona atau , namun saya berharap bantuan yang kita serahkan jangan melihat nilai nominalnya tapi ada rasa kepedulian kepada masyarakat kotabaru atas wabah Corona.

  Rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Untuk Penyampaian Pidato Bupati KUA Dan PPAS Tahun 2021

Sementara itu H. Sabirin Mokhtar mengatakan,”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD bagian komisi ll Provinsi Kalimantan Selatan. H. Muhammad Yani Helmi (Paman Yani) juga anggota PMI provensi . Yang telah menyisipkan sebagian gajinya atas kepedulian terhadap wabah virus Corona, dan di salurkan melalui PMI Kabupaten Kotabaru.

“Ungkap Sabirin.”Bantuan yang diserahkan kepada PMI sebagai amanah, dalam rangka kegiatan pencegahan dan pemulihan virus corona serta kami berharap merebaknya virus Corona atau Covid-19 segera berlalu. Tandasnya.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “H. Muhammad Yani Helmi Memberikan Bantuan Kepada PMI Kotabaru, Atas Kepedulian Covid-19

Tinggalkan Balasan