SHOPPING CART

close

Dua Perusahaan Batubara Berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Pencegahan Pandemi Covid-19

SUAKA – . PT. Nabila Mandiri Sejahtera (NMS)/PT. Jasa Bara Anugrah (JBA) menyerahkan bantuan Tandon air cuci tangan untuk pencegahan penyebaran wabah Corona () yang di serahkan langssung oleh Adrian selaku perwakilan perusahaan secara simbolis kepada Camat Kelumpang Hilir dan Kepala desa tegalrejo, pada Rabu Pagi (15/04/2020).

Adapun bantuan yang diberikan di antaranya 3 unit tandon air berkapasitas 650 liter, uang tunai dan Masker.

” Ada tiga tandon cuci tangan yang kita berikan pertama di lokasi Posko penjagaan Tim gugus Tugas Kecamatan, uang untuk Keperluan APD, dan Masker Standar medis, kemudian untuk di lingkungan Pasar Suka Ramai RT. 24 dan Kantor desa tegalrejo,” ucapnya.

  Satlantas Polres Kotabaru Mendirikan Pos Keamanan Lebaran 2019 di Depan Taman Siring Laut

” Merupakan bentuk partisifasi kami terhadap pemerintah dan masyarakat, khususnya Kecamatan Kelumpang hilir dan Kotabaru umumnya, kami berharap tandon air cuci tangan ini bisa di manfaatkan masyarakat dengan baik untuk selalu menjaga kebersihan tangan dan tubuh,” imbuhnya.

Langkah yang dilakukan perusahaan yang di pimpin oleh HM. Ilyas tersebut mendapat Apresiasi dari Camat Johanuddin dia mengatakan,”Terima kasih kepada HM.Ilyas selaku Direktur utama perusahaan yang telah berpartisifasi dalam penangan pencegahan Covid-19 ini dan apa yang telah diberikan tentunya sangat berfaat sekali bagi masyarakat kami khususnya di kecamatan kelumpang hilir ini,” ucapnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh kepala desa Tegalrejo Afifuddin,” terima kasih kepada bapak HM. Ilyas, yang mana selama ini telah banyak membantu warga kami dan ini sangat membantu sekali karena bantuan sebagai pemerintahan desa,” Pungkasnya.

  Investigasi LSM LEKEM KALIMANTAN, Alam Hancur Dampak Tambang Batubara Banjir Bakal Terjadi

Selain bantuan tandon air cuci tangan Tim perwakilan perusahaan dan kepala desa turut serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di depan pasar harian dan di pinggir jalan raya Provinsi . (Syir/dam).





Tags:

0 thoughts on “Dua Perusahaan Batubara Berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Pencegahan Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan