SHOPPING CART

close

Diresmikan Pasar Blok B Dan Blok F Oleh Bupati Kotabaru Pemilik Siap Berdagang

SUAKA – . Diresmikanya pasar blok B dan blok F di komplex pasar kemakmuran oleh Bupati H Sayed Jafar di dampingi ketua tim penggerak PKK Hj Fatma Idiana dan Ketua DPRD serta wakil ketua juga bersama Forkopimda , maka secara resmi pihak pemilik toko sudah siap untuk menempati berdagang.

Dalam peresmian bangunan pasar blok B dan F komplex pasar kemakmuran. Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far Berpesan para pemilik kios agar jangan lagi ada kabel listrik yang semaraut begitu juga dengan sampah agar komplex ini harus tetap terjaga kebersihannya. Ucap Sayed Jafar. Rabu (15/4/2020).

“Acara peresmian blok B dan blok F bupati H.Sayed Ja’far secara simbolis menyerahkan surat sah pemilik toko beserta kunci yang diwakilkan beberapa pemilik toko dan sekaligus ada bantuan dari kementerian perdagangan untuk membantu sarana prasarana dan gerobak seuvenir sebanyak 50 buah untuk pedagang yang dekat pasar blok B dan blok F”,papar bupati Sayed Jafar.

  Politisi Partai Perindo Selaku Anggota DPRD Kotabaru, Aktif Edukasi Masyarakat Daerah Pamukan

Sementara itu, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mendukung dan mensupport peresmian nya, mengingat pemilik kios ingin segera untuk menempatinya.

“Kata Syairi, memang gedung blok B dan blok F belum selesai semua, dimana pemasangan keramik lantai belum selesai tapi mengingat para pedagang ingin sudah ingin menempatinya, maka hari ini Rabu tanggal 15 April sudah janji pemerintah, ya, harus diserahkan agar supaya dapat segera ditempati untuk berdagang”, ucap Syairi Mukhlis. (Wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Diresmikan Pasar Blok B Dan Blok F Oleh Bupati Kotabaru Pemilik Siap Berdagang

Tinggalkan Balasan