SHOPPING CART

close

Darurat Covid – 19, Komisi l DPRD Kotabaru Himbau Masyarakat PLT

SUAKA – . Dengan merebaknya wabah corona, Komisi l DPRD Kotabaru didampingi staf dewan kunjungan kerja di Desa Berangas, Kecamatan Pulau Laut Timur untuk melakukan sosialisasi sekaligus melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kamis (2/4/2020).

Kunjungan kerja Komisi l DPRD Kotabaru, Kecamatan Pulau Laut Timur langsung disambut camat Tri Basuki Rahmat bersama Kapolsek dan Koramil serta unsur tokoh masyarakat Pulau Laut Timur.

Menurut Edriansyah kedatangannya bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja Kecamatan Pulau Laut Timur untuk mensosialisasikan Covid-19 dan kami akan sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan ditempat umum yakni masjid, tempat sekolah dan pasar yang ada di Pulau Laut Timur.

“Dalam melakukan penyemprotan disinfektan selain saya dan rombongan juga dibantu oleh Polsek dan TNI serta staf kecamatan,” ucap Endri.

  Pemerintah Perpanjang ASN Bekerja di Rumah (WFH)

Tri Basuki Rahmat, Camat PLT mengatakan, dengan kedatangan Komisi I DPRD Kotabaru sangat berterima kasih atas melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang Covid-19.

“Juga tak lupa kami himbau masyarakat cuci tangan setiap melakukan aktivitas, pergunakan masker dan jaga jarak serta hari juga kita akan lakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat umum yakni pasar, kantor camat dan masjid,” tutupnya.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Darurat Covid – 19, Komisi l DPRD Kotabaru Himbau Masyarakat PLT

Tinggalkan Balasan