SHOPPING CART

close

Dampak Covid-19,Kodim 1004 Kotabaru Menyediakan Paket Sembako 100 Bungkus

SUAKA – . Kodim 1004 melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos)dan Forkopimda kabupaten dengan membagikan paket sembako dan uang serta masker kepada tukang beca,warakauri dan masyarakat yang berdampak akibat dengan menyediakan paket sembako sebanyak 100 bungkus.

Kegiatan Baksos oleh Kodim 1004 Kotabaru juga dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1004 Kotabaru Ny Rony Fitriyanto,bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Sekdakab H Said Akhmad,ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis,Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin S.Ik,dan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto,Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru dan jajaran Kodim 1004 Kotabaru,bertempat dihalaman Kodim 1004 Kotabaru.Jum’at (17/4/2020).

Menurut Dandim 1004 Kotabaru.Letkol Inf Rony Fitrianto mengatakan,bahwa kegiatan baksos yang kita laksanakan di Kodim 1004 Kotabaru,dilakukan secara serentak dijajaran Korem 101 Antasari diseluruh wilayah ,dimana kegiatan baksos ini, menyediakan paket sembako kepada masyarakat yang berdampak Corona atau Covid-19.

  PDAM Bandarmasih Gelar Sosialisasi Serap Keluhan Pelanggan Bersama Forum Masyarakat Kota

“Pembagian paket sembako yang diberikan kepada tukang beca,warakauri dan masyarakat yang penghasilannya sudah menurun akibat dampak Covid-19”.

Selain para tukang beca juga warakauri sebanyak 5 orang yang masing-masing diantarkan langsung oleh Dandim 1004 Kotabaru Letkol inf Rony Fitrianto didampingi Isteri Rony Fitrianto bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana mengantar paket sembako dan juga berupa uang kepada yang berhak menerimanya.Pungkas Rony.(wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Dampak Covid-19,Kodim 1004 Kotabaru Menyediakan Paket Sembako 100 Bungkus

Tinggalkan Balasan