SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Meninjau Kedua Posko Covid 19, Perbatasan Kalsel- Kaltim

SUAKA – . Mewabahnya Corona Pemkab kotabaru, sangat perhatian terhadap masyarakatnya, supaya jangan sampai terjadi penularan yang matikan, terbukti ada beberapa posko yang berdiri dan siap siaga dalam pelayanan di setiap pintu masuk wilayah Kabupaten Kotabaru.

Dengan perhatiannya bupati kotabaru H.Sayed Jafar Sh bersama tim tugas percepatan, penanganan di dampingi beberapa Kepala SKPD terkait, untuk meninjau di tiap Posko dan dihari kedua bupati kembali meninjau posko Virus Corona () yang ada di Perbatasan Provinsi dan Provinsi Kalimantan Timur, tepatnya di Kecamatan Pamukan Barat desa sengayam dan desa sekayu baru kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru. Sabtu ( 11/4/2020).

  Tim Buser Polres Tapin dan Unit Reskrim Polsek Tapin Utara Bekuk Pelaku Penggelapan

Menurut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, bahwa Tugas yang anda jalankan merupakan tugas yang paling mulia dan amal ibadah, karna kita tidak mengatahui, sampai dimana dan kapan berakhir permasalahan covid 19 ini akan selesai. Saya sangat berharap kepada tenaga medis kesehatan juga tim covid-19 agar terus menjaga dan memeriksa setiap pengendara serta Masyarakat yang melintas di perbatasan kedua Provinsi, terutama juga para medis tim covid-19 tetap jaga diri agar terhindar penularan covid-19.

“Kata bupati. dengan kesiap siagaan para petugas dalam penanganan penularan virus corona sehingga grafik orang dalam pantauan (ODP) di Kotabaru akan menurun dan tidak ada lagi kasus virus corona atau covid – 19 di Kotabaru”.

  Cerita Singkat Kehidupan Anak Kampung di Sungai Tabuk

Dalam kunjungan kerja kedua tempat posko perbatasan posko covid-19 di kecamatan Pamukan barat dan posko covid 19 di Pamukan utara, tak lupa memberikan bantuan berupa minuman dan makanan. APD ( Alat Pelindung Diri) serta masker, sarung tangan juga bantuan dana untuk Petugas covid-19 di Posko perbatasan . Tandasnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Meninjau Kedua Posko Covid 19, Perbatasan Kalsel- Kaltim

Tinggalkan Balasan