SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Membuka Pendistribusian Air PDAM Untuk Nelayan PPI

SUAKA – . PDAM membuka jalur pipa air di komplek pangkalan pendaratan ikan (PPI) untuk mempermudah melayani para nelayan yang sandar dipelabuhan pangkalan pendaratan ikan (PPI) maupun masyarakat nelayan lain yang membutuhkan air.

Menurut Basuki, SH. MH. Badan Pengawas PDAM juga PLT. Direktur PDAM Kotabaru mengatakan.”Bahwa beroperasinya pipa air PDAM yang sudah terpasang di komplek pangkalan pendaratan ikan (PPI) Kotabaru, untuk mempermudah pendistribusian air ke masyarakat nelayan, tapi sebelum dioperasikan akan di buka terlebih dulu Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar.

“Beroperasinya air PDAM di PPI akan lebih mempermudah para nelayan dan efesien karena sambil membongkar ikan sambil mengisi air juga membeli es dan langsung berlayar dengan harga murah persatu kubik atau 1.000 liter dengan harga Rp 40.000”. Papar Basuki. Rabu (08/4/2020).

  Bupati Kotabaru Hadiri Lembaga Kantor Berita Nasional Di Banjarmasin

Setelah dibuka. Bupati Kotabaru H.
Sayed Jafar SH, maka air PDAM yang akan dijual terhadap para nelayan siap beroperasi dan akan ditangani langsung oleh PDAM.

Ungkap H. Sayed Jafar SH kepada awak media ini, dibukanya air PDAM di PPI untuk menambah usaha agar nantinya bisa mandiri dan pemerintah tidak lagi dibantu lewat penyertaan modal.

“Untuk mengenai air baku tahun 2021 akan segera dilaksanakan dari sungai saratak sepanjang kurang lebih 20 kilometer dengan dibantu saluran air dari sarang tiung untuk dapat menambah air baku dari sungai saratak”. Tandas Sayed Jafar. (wan/dam).

Lihat Video Berikut:




Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Membuka Pendistribusian Air PDAM Untuk Nelayan PPI

Tinggalkan Balasan