Tiga Kecamatan Penerima Bantuan KKS Sebanyak 140 KK, Diserahkan Bupati Sayed Jafar

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ada tiga kecamatan penerima Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang secara simbolis Bupati H Sayed Jafar menyerahkan yakni Pamukan Barat, Sungai Durian dan Pamukan Utara, Rabu (29/4/2020) kemarin pagi.

Penyerahan bantuan kartu keluarga sehat di pusatkan di Kantor BRI unit Sengayam Pamukan Barat, yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Hj Fatma Idiana dan Kepala SKPD serta Kepala Unit BRI Cabang Batulicin.

Bantuan ini merupakan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak dari covid 19 dan juga mengajak agar tetap waspada adanya virus Corona.

“KKS yang diterima masyarakat dapat ditukarkan dengan sembako sebesar Rp 200 ribu per kepala keluarga ketoko yang sudah ditunjuk atau di agen Brilink”,ungkap bupati Sayed Jafar dalam sambutannya.

Adapun jumlah bantuan KKS yang di serahkan yaitu Kecamatan Pamukan Barat sebanyak 56 KPM, Pamukan Utara 39 KPM dan Sungai Durian 45 KPM, selain KKS juga menyerahkan Vitamin dan masker yang diterima langsung camat untuk dibagikan ke posko tim relawan melalui desa.

Baca Juga:  Tak Bayar Utang Cicilan, Juliana Nekat Bacok Dewi

Selesainya acara kegiatan penyerahan KKS dan Vitamin juga masker. Bupati Kotabaru Sayed Jafar langsung melanjutkan untuk meninjau Posko covid 19 yang ada di perbatasan Pamukan Barat ( Kalimantan Selatan) dengan Kalimantan Timur, Pungkasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top