Ditemukan Mayat Telentang Di Cafe Warkin Rantau Selasa Sore Tadi

Print Friendly, PDF & Email
Foto istimewa’ dari Nasrullah,
Selasa (28/04)2020)


SUAKA – RANTAU, Warga Rantau terutama disekitaran jalan jenderal Sudirman Rantau dikejutkan penemuan mayat di cafe warkin Rantau, Selasa (28/4/2020) petang tadi sekitar pukul 15:30 WITA.

Sesosok mayat laki-laki berinisial Edi Muad (53) warga Jalan SMA Kelurahan Rantau Kiwa Kecamatan Tapin Utara pekerjaan sebagai penjaga cafe warkin ditemukan tergeletak terlentang oleh Rizky Amrullah (36) pemilik cafe selaku saksi yang beralamat di Jalan Rangda No.31 Rt.02 Rw.01 Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara.

Kapolsek Tapin Utara IPDA Subroto Rindang Ari Setyawa membenarkan penemuan mayat laki-laki Selasa sore tadi.

“Penanganan evakuasi yang dilakukan pihaknya dalam prosedur pengamanan Covid-19. Setelah diperiksa ternyata yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit maag akut dan tidak ada kaitannya dengan Covid-19,”katanya.

Pada hari Selasa tanggal 28 April 2020 sekira pukul 15.30 wita di Jl.Jend Sudirman Kel.Rantau Kiwa Kec.Tapin Utara atau tepatnya di Cafe Warkin telah ditemukan sesosok mayat dengan identitas laki-laki.

Korban ditemukan oleh saksi pemilik cafe beserta adiknya saat berkunjung ke cafe dan membuka pintu. Saksi bernama Rizky Amrullah, umur 36 tahun, pekerjaan : swasta, Alamat Jalan Rangda No.31 Rt.02 Rw.01 Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara dan adiknya
Erga, umur 50 tahun, pekerjaan swasta, alamat Jl.SMA 1 Rantau Kelurahan Rantau Kiwa Kecamatan Tapin Utara. (Adik Korban).

Baca Juga:  TNI AL Serbu Pulau Burung, Percepatan Vaksinasi Covid-19 "Kampung Bahari Nusantara"

Benar waktu dan tempat tersebut diatas telah ditemukan sesosok mayat dengan identitas laki-laki yang mana awal diketahuinya pada saat Saksi 1 membuka pintu Cafe sekitar pukul 15.30 dan pada saat dibuka ditemukan korban tergeletak di bagian dapur cafe dengan posisi terlentang.

Untuk penanganan dilakukan oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapin, Polsek Tapin Utara dan dibantu Tim penanganan Covid 19 Puskesmas Tapin Uatra dan tenaga Relawan.

Berdasarkan keterangan saksi 2 bahwa korban ada bertemu dengan saksi 2 pada hari Minggu tanggal 26 April 2020 di depan Cafe Warkin dan dalam keadaan sehat, dan setelah itu korban dengan saksi tidak ada bertemu lagi sampai dengan ditemukannya korban telah meninggal dunia.

Korban memiliki riwayat penyakit yang diderita yaitu penyakit Mag, Korban tidak memiliki isteri maupun anak karena korban semasa hidupnya tidak menikah. Berdasarkan keterangan saksi 1 bahwa korban memang benar bekerja di Cafe Warkin dengan tugas penunggu atau jaga malam di Cafe tersebut, dan datang ke Cafe dari pukul 21.00 wita s.d besoknya atau sekitar pukul 09.00 wita.Selama bekerja jaga di Cafe Warkin Korban tidur di dalam Cafe Warkin.

Baca Juga:  Banjir Kalsel, 100 LSM dibantu Advokat P3HI Bakal Gugat Class Action

Reporter : Nasrullah





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top