TP-PKK Kapuas Akan Bagikan 100.000 Masker Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email
Foto istimewa dari Manuparyadi (Senin, 27 April 2020)

Kapuas (Kalteng) Suarakalimantan.com – TP-PKK Kapuas akan membagikan 100.000 masker berbahan kain secara gratis kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, hal ini disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni pada hari Senin (27/04/2020) pagi,

Pembagian ratusan ribu masker berbahan kain akan dilakukan secara dor to dor dan terstruktur kepada seluruh masyarakat di 17 kecamatan,10 kelurahan dan 214 desa, saya ingin pembagian secara terorganisir baik dengan melibatkan PKK secara berjenjang dari kecamatan, kelurahan dan desa, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Ary Egahni juga menyampaikan perhatiannya dan sangat menyayangkan bahwa masih minimnya tingkat kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker yang sudah diberikan secara gratis karena masih banyak warga beraktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker, masyarakat masih banyak yang belum menyadari akan bahaya Corona Virus Diseises-19 (COVID-19).

Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni yang juga Anggota DPR-RI Komisi III berpesan kepada masyarakat Kapuas agar selalu melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cuci tangan mengunakan sabun di air mengalir, pulang ke rumah langsung mandi sebelum berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga:  Pelaku Usaha Aksesories Butuh "Elusan" dari Pemerintah

Saya meminta kepada semua media cetak elektronik untuk menggelorakan pengunaan masker, karena memakai masker sangat penting apa bila berada di luar rumah dan nanti ratusan ribu masker akan dibagikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan masker, harapnya. (manuparyadi)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top