Jelang Ramadhan SMK negeri 5 Banjarmasin Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan. com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama, SMK Negeri 5 Banjarmasin gelar Bakti Sosial salurkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu akibat Pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin, tutur Dr. Drs. H. Syahrir, MM, Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Banjarmasin, didampingi Kabid Kehumasan Hendra Eka Kurniawan. kepada SuaraKalimantan.com. Sabtu (25/4/2020).

kita menyalurkan bantuan sosial
guna membantu ekonomi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, berupa ratusan paket Sembako bagi warga masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan sekolah. Dan berkeliling membagi kepada tukang becak, pemulung, petugas kebersihan jalan yang bekerja dilingkungan Kotamadya Banjarmasin.

Kepala SMK Negeri 5 Banjarmasin
Dr. Drs. H. Syahrir, MM, menyebutkan Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita,
yang berimbas pada perekonomian  mengakibatkan harga Sembako semakin tinggi. Dan dampaknya sangat terasa bagi warga kurang mampu, yang terdampak Covid-19.”

“Dan kami juga berharap kepada seluruh warga masyarakat, mari bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan tetap berada dirumah, hindari kerumunan karena penyebaran virus ini melalui cara bersentuhan dan sebagainya. Tanpa kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat, kita tidak akan mampu mengatasi wabah virus ini.” ungkap Dr. Drs. H. Syahrir, MM, Kepala SMK Negeri 5 Banjarmasin. (h@tim/SK).





Baca Juga:  Bupati Kotabaru Melantik 12 Orang Kepala Desa Terpilih Dalam Pilkades, Periode 2021/2027

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top