PDAM Kotabaru Mendukung Pemerintah Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kotabaru sebagai pelayanan terhadap masyarakat tentunya sangat mendukung himbauan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, dalam melakukan tindakan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah yang sudah di lakukan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tentang Covid-19, membantu fasilitas pembuatan disinfektan dan tenaga ahli juga bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan Kotabaru, tutur Sarwani kepada awak media Suara Kalimantan.Com, di ruang kerjanya, Selasa (21/4/2020).

“Selain itu PDAM juga mengeluarkan dana CSR dengan memasangkan intalasi air ke RSUD Stagen sebagai ruang isolasi pasien yang masuk daftar dalam pengawasan (PDP) terdampak covid-19.”

Lanjut Sarwani,” PDAM merupakan pelayanan terhadap pelanggan, dengan adanya virus Corona pihak PDAM melakukan tindakan untuk mutus mata rantai virus Corona, dengan ini diharapkan pelanggan sebelum masuk kantor, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker dan juga kami terapkan cukup 6 orang saja yang berkumpul diruang pelayanan.

Baca Juga:  TIM LBH LEKEM KALIMANTAN Kuasai Tanah Jalan Ahmad Yani Kelometer 4,500 Banjarmasin

Khusus karyawan PDAM yang memberikan pelayanan dia juga menggunakan masker, sarung tangan dan ruang pelayanan juga di berikan pembatas menggunakan plastik yang transparan agar mudah melakukan pelayanan yang secara maksimal terhadap pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM), Pungkas Sarwani. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top