Dampak Covid-19 Polsek Pulau Laut Utara, Melakukan Bantuan 150 Paket Sembako Di Desa Rampa Lama

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Polsek Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat Desa Rampa Lama, sebagai upaya sedikit dapat meringankan beban warga akibat dampak dari pandemi Virus Corona atau covid 19.

Bhakti sosial dalam pembagian paket sembako di Desa Rampa Lama dipimpin langsung oleh Kapolsek, IPTU Yacop Sihasale, S.E, M.Hum. bersama jajaran Polsek pulau laut utara. Selasa (21/04/2020).

Menurut Kapolsek IPTU Yacop Sihasale bahwa, adapun tujuan pembagian paket sembako ini, bentuk upaya perihatin kepada masyarakat kita yang kurang mampu akibat dampak wabah covid-19 di Desa Rampa lama.

Ketua RT. 17 Desa Rampa Lama, Sairin mengatakan, dengan adanya bantuan paket sembako tersebut, mudah – mudahan bantuan paket sembako, sedikit dapat mengurangi beban masyarakat kita yang ada di Desa Rampa, di sebabkan adanya dampak wabah pandemi covid-19 ini.

“Kami sangat bersyukur adanya bantuan paket sembako, karena akibat dampak Covid-19 sehingga membuat perekonomian masyarakat menjadi berkurang, karena harga hasil tangkap tidak sesuai biaya operasional ,” Pungkas Sairin. (wan/dam).





Baca Juga:  Bang Dhin Minta Ketersediaan Vaksin Covid-19 Lebih Transparan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top