Camat Pulau Laut Tengah Melinda Ratna Agustina Tanggap Menangani Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Camat Pulau Laut Tengah, Hj. Melinda Ratna Agustina, di ruang kerjanya mengatakan,”dengan merebaknya virus Corona atau Covid-19 Tanjung Serdang ini, merupakan pintu utama keluar masuk orang ke wilayah Kotabaru, untuk itu ketua tim gugus tugas percepatan, penanganan covid-19 membentuk posko untuk mengantisipasi kebobolan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kotabaru. Ungkapnya Selasa lalu, (14/4/2020).

“Untuk pulau laut tengah sendiri sudah kita melakukan penyemprotan disinfektan, juga melakukan sosialisasi dan menghimbau sesuai anjuran pemerintah pusat dan anjuran Pemerintah Kabupaten Kotabaru”.

Mengenai himbauan yang di sampaikan yakni cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, jangan berkumpul orang banyak dan setiap desa sudah kita minta untuk membentuk tim relawan desa bersama pihak kecamatan, agar supaya segera Mencega penularan virus Corona.

Posko utama tanjung serdang di perketat keluar masuk orang, untuk itu pihak tim relawan desa dan kecamatan ikut membantu dalam penanganan covid-19 wilayah Kotabaru. Papar Melinda. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top