Ops Keselamatan Intan-2020, Kasat Lantas dan jajaran Kadishub Kota Banjarmasin Gelar Kegiatan Sosial Sediakan Tandon Air

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Dalam rangka Ops Keselamatan Intan-2020, kegiatan sosial dan preventif untuk masyarakat kota Banjarmasin agar selalu hidup sehat dengan bercuci tangan dimana pun dan kapanpun, petugas pelaksana yakni Kasat Lantas dan jajaran Kadishub Kota Banjarmasin. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin kepada SuaraKalimantan.com. Kamis (16/4/2020) Pukul 10,00 Wita, lewat pesan singkat/ What App.

Pelaksanaan kegiatan OPS Keselamatan Intan – 2020. Kasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E.S.I.K. menyebutkan, Kegiatan Sosial adalah pemasangan Tandon Air untuk masyarakat cuci tangan yang berada di Jalan. A. Yani Km 2, Terminal, Pangeran Antasari, dan Pangeran Samudera di beberapa tempat.” ujarnya.

Ia katakan Pandemi Covid-19 atau virus corona menjadi permasalahan di seluruh berbagai wilayah, selain menjadi penyakit yang berbahaya bagi masyarakat. Virus corona memberikan dampak yang cukup luas terhadap berbagai kegiatan di tengah masyarakat.”kata AKP Gustaf Adolf.

Ia harapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan social distancing.” harapnya.

Baca Juga:  Kinerja Polres Sumba Barat Daya di Pertanyakan

“Utamakan keselamatan, selalu menerapkan pola hidup sehat guna menjaga keselamatan diri dari penyebaran virus covid-19. SOLID _Santun, Profesional, Loyal, Integritas, Disiplin “ungkap
Kasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E.S.I.K.(h@tim/sk).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top