PT.Sebuku Coal Kembali Memberikan Bantuan APD Covid-19 Ke Puskemas Mekarpura

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. PT.Sebuku Coal Peduli, kembali memberikan bantuan alat APD (alat pelindung diri) yang diserahkan secara simbolis oleh Advisor Budi Setyawan dan humas Bagus Umbara PT.Sebuku Coal ke puskesmas Mekarpura kecamatan pulau laut tengah, untuk alat pemutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dengan kepedulian PT Sebuku Coal Covid-19 tidak main – main terbukti sudah tiga kali memberikan bantuan melalui puskesmas termasuk hari ini,kembali lagi memberikan bantuan alat APD ke puskesmas mekarpura kecamatan pulau laut tengah kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Senin (13/4/2020).

Humas PT.Sebuku Coal Bagus Umbara mengatakan, bahwa pihak manajemen PT.Sebuku Coal, sangat perihatin terhadap adanya penyebaran virus Corona secara nasional, termasuk kabupaten kotabaru, khususnya di kecamatan pulau laut tengah.

“Adapun alat pelindung diri (APD) yang diserahkan ke puskesmas mekarpura yakni Hand sanitizer, Sarung tangan karet dan hendspyair, jadi adanya penyerahan alat ke puskemas mekarpura sebagai ke pedulian pihak manajemen atas penyebaran virus Corona atau covid-19”. Ungkap Bagus Umbara.

Baca Juga:  Menuai Kritikan Tajam, Proyek Rp 257 Milyar RSUD Hadji Boejasin Tak Berujung Serah Terima

Adanya virus Corona pihak manajemen membuat kebijakan terhadap perusahaan agar supaya karyawan tidak melakukan cuti termasuk untuk mudik karena dikhwatirkan tertular penyebaran virus Corona.

Sementara itu,Hj Idawati PLT.Kepala Puskesmas Mekarpura, kecamatan pulau tengah mengatakan, bahwa kami sangat berterima kasih kepada perusahaan Sebuku Coal yang ke tiga kalinya atas kepedulian memberikan bantuan berupa alat pelindung diri tentang adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Atas bantuan pencegahan covid-19 kami akan menyerahkan sebagian ke tempat posko tim gugus tugas pencegahan,penanganan covid-19 yang ada di posko tanjung serdang”. Pungkas Hj Idawati. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top