Agus Subejo, Memberikan Berbagai Bantuan Upaya Pencegahan Wabah Virus Covid-19 Ke-Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Serius tangani wabah Covid-19 Anggota Dewan Kotabaru Agus Sebejo Berikan Berbagai Bantuan Kemasyarakat.

Berbagai Upaya melakukan Pecegahan terhadap mewabahnya Covid- 19 di Kabupaten Kotabaru Politisi PDIP dari dapil 4 ini terjun langsung kelapangan memberikan berbagai macam bantuan.

Beberapa bantuan yang diberikan Di antaranya; 1500 Masker, Cairan Disinfektan, Sabun, alat seprot/Sprayer, dan Suplemen Makanan tambahan ke Posko penjagaan dan pencegahan Covid -19 di perbatasan antar Kabupaten,

” Kegiatan ini bertujuan untuk mensuppord dan berperan aktif dalam melakukan pencegahan terhadap pandemi Covid-19 di kecamatan kelumpang hilir khususnya dan kabupaten kotabaru pada umumnya, kemudian Kami juga sangat Apresiasi Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 atas partisifasinya selama ini karena telah berjaga selama 24 jam di Posko penjagaan,” Tuturnya Agus Sebejo.

Sambil membagikan Masker kepada masyarakat Anggota Dewan tersebut berpesan agar selalu memakai Masker jika ingin keluar rumah.

” Tolong jika keluar rumah biasakan menggunakan masker selain menjaga diri juga untuk orang lain,” Ucapnya.

Baca Juga:  Paman Birin Resmikan Bandara Warukin Tabalong

Kepala desa Afif Kuddin melihat kegiatan tersebut sangat berterima kasih apa yang telah di lakukan oleh Anggota Dewan tersebut. ” saat ini adalah momen yang tepat sekali untuk berikan masker kepada warga karena sangat dibutuhkan dan di tunggu – tunggu oleh warga,” Pungkasnya.

Pembagian masker berikutnya Menyasar ke pasar harian dan KUD Maja Pahit, serta puskesmas Serongga, Kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Plajau Baru, Lalapin dan limbungan untuk membagikan Cairan Disinfektan. (Syir/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top