Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Berharap Lakukan Pelayanan Maksimal Dan Tetap Mawas Diri Sesuai SOP Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Sh bersama tim tugas pencegahan, penanganan covid-19 serta beberapa SKPD meninjau posko induk pertahanan penyebaran virus corona yang ada di beberapa titik yakni posko utama didepan Pemkab Kotabaru, adapun posko pertahanan yaitu posko Fery stagen dan posko tanjung serdang serta posko perbatasan Kotabaru dan tanah bumbu yang ada di kecamatan Kelumpang hilir bertempat eks kantor camat Kelumpang hilir.

Kunjungan kerja Bupati H. Sayed Jafar untuk melihat secara langsung petugas posko sebagi pelaksana tim gugus tugas pencegahan dan penanganan virus corona atau covid-19. Jum’at (10/4/2020).

Bupati Kotabaru berpesan kepada petugas posko covid-19 agar tetap mawas diri serta jangan lupa menggunakan alat standar pencegahan covid-19 dan yang lebih penting lakukan pengawas ketat dan maksimal yang keluar masuk pintu masuk Kabupaten Kotabaru terutama pemeriksaan suhu tubuh dan lakukan penyemprotan tubuh yang sudah tersedia supaya terputus mata rantai penularannya. Tegas Bupati.

“Penyebaran virus corona bukan datang dari udara dan termasuk penularannya tapi melalui sentuhan dari orang ke orang untuk itulah kita lakukan tindakan jaga jarak satu sama lain, cuci tangan dan social destancing supaya mata rantai betul – betul terputus penyebaran covid-19”.

Baca Juga:  MULAWARMAN PEDULI DANDIM 1004 KOTABARU ADAKAN SUNATAN DAN JUAL SEMBAKO MURAH

Kita berharap orang dalam pantauan (ODP) semakin menurun bahkan jangan sampai ada yang terjadi kasus covid-19 tapi para petugas posko pertahaanan jangan sampai lalai dalam pencegahan dan penanganan virus corona sesuai standar SOP.

Dalam kunjungan ke setiap posko bupati menyerahkan masker, sarung tangan, termasuk dana dan makanan serta minuman kepada seluruh posko jaga pintu masuk kabupaten Kotabaru. Tandasnya. (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top