Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Muhammad Arif Menekankan Kewaspadaan Covid-19 Di Pulau Sebuku

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Wakil Ketua DPRD Kotabaru. Muhammad Arif bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di kecamatan pulau Sebuku dalam rangka sosialisasi dan menghimbau tentang mewabahnya virus Corona atau covid-19. Bertempat di kantor kecamatan pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Senin (06/4/2020).

Pelaksanaan sosialisasi dan himbauan telah dilaksanakan di kantor kecamatan pulau Sebuku yang dihadiri Camat Pulau Sebuku, Kapolsek Sebuku, Danramil Sebuku, Kepala Puskesmas Sebuku dan tokoh masyarakat serta PT.Silo grup juga PT.BCS dan wakil Ketua DPRD Kotabaru.

Menurut Muhammad Arif,”bahwa kehadiran kita untuk menyampaikan tentang mewabahnya virus Corona atau covid-19 yang merambah sampai kepelosok kecamatan dan desa, selain sosialisasi juga menghimbau perusahaan PT. Silo Grup dan PT BCS untuk medukasi ke masyarakat tentang adanya virus Corona atau Covid-19.

Arif juga berharap,”pihak perusahaan agar berperan penting penanganan covid-19 dan ternyata perusahaan sudah melakukan edukasi terhadap masyarakat dan di perusahaan sendiri sudah dilakukan lock down dan social destancing sesama karyawan,” papar Arif lewat telphone genggamnya saat awak media menghubunginya.

Baca Juga:  Wakil Bupati Tanah Bumbu Melaksanakan Dzikir Bersama Warga Desa Angsana

Ujar Arif,” perusahaan PT. BCS telah membantu peralatan alat simprot, disinfektan, hand Sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh kepada puskesmas untuk melakukan penyemprotan di tempat umum seperti masjid, langgar, puskesmas Sebuku, sekolahan dan kantor camat pulau sebuku.

“Jadi kita tekankan kepada kedua perusahaan tersebut agar tetap melakukan pengawasan dan selalu waspada Covid-19, supaya penularan virus Corona tidak menular sampai ke kecamatan pulau sebuku”. Tandasnya (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top