SMK Negeri 5 Banjarmasin Donasikan Produksi 800 APD Penutup Wajah Untuk Tim Medis RSUD Ulin

Print Friendly, PDF & Email

Tim Medis RSUD Ulin diberikan 800 APD Penutup Wajah Produksi SMKN 5 Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraKalimantan. com – Sehubungan dengan wabah corona, jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Kalimantan Selatan terus meningkat. ini berbahaya jika para dokter dan perawat yang menangani untuk membantu pelaksanaan tugas, perlu mengunakan alat pelindung diri (APD) penutup wajah.
Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMKN 5 Banjarmasin, Dr. Drs. H. Syahrir, MM, melalui Kabid Kehumasan Bapak Hendra, kepada SuaraKalimantan.com. Senin (6/4/ 2020).

Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Banjarmasin Dr. Drs. H. Syahrir, MM, melalui Kabid Kehumasan Bapak Hendra menyebutkan kita berkontribusi secara sukarela dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) penutup wajah sebanyak 400 pcs, untuk diberikan kepada Tim Medis RSUD Ulin. Secara bertahap kita kirim lagi 400 pcs, sehingga yang akan kita sumbangkan totalnya 800 pcs.” ucap Hendra.

Selain rumah sakit juga kemarin ada permintaan 30 pcs untuk dokter di Banjarbaru, dan insya Allah akan segera kita kirimkan hari ini.” ujarnya.

Baca Juga:  Sekolah Islam Unggulan Khalifah Potong Belasan Hewan Qurban

Semoga alat ini bisa bermanfaat dan berguna untuk membantu kelancaran serta keamanan
tim medis RSUD Ulin, dipastikan
sudah sesuai standar nasional indonesia (SNI).” jelas Hendra.

Sementara Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Banjarmasin Dr. Drs. H. Syahrir, MM mengatakan, Kita berharap semoga wabah ini cepat berakhir minimal kita sudah bisa tenang kembali bekerja dan kita semua selamat terhidar dari wabah corona (covid-19) ini.” tuturnya.

Disamping itu kita mengimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan social distancing.” kata Dr. Drs. H. Syahrir, MM. Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Banjarmasin,(h@tim/sk).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top