Politisi Senior PKB, Juga Anggota DPRD Kotabaru Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Politisi senior yang satu ini, tidak perna memikirkan diri sendiri tetapi juga orang lain, terbukti kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kotabaru untuk ke tiga kalinya, dimana terpilihnya kembali dengan dapil yang berbeda, ini menandakan kalau ketua partai kebangkitan bangsa (PKB) memiliki nama yang familiar, siapa tidak tahu nama H. Syaiful Rahmadi SE atau nama panggilan yang lebih familiar H. Syaiful.

Terbukti. H. Syaiful Rahmadi kembali rasa kepedulian dengan membagikannya masker kepada masyarakat akibat mewabahnya virus corona yang tersebar di Indonesia bahkan di kabupaten kotabaru,atas kepeduliannya tidak segan – segan turun langsung ditengah – tengah masyarakat bersama pengurus PKB untuk membagi masker. Minggu (05/4/2020).

Dalam pembagian masker Syaiful juga menyampaikan himbauan supaya tidak melakukan kegiatan yang bersifat terkumpulnya orang banyak, jangan lupa cuci tangan dan laksanakan jaga jarak agar terjaga penularan Covid-19.

Syaiful mengatakan,”Mari tetap jaga kesehatan supaya terhindar penularan virus Corona sesuai himbauan pemerintah pusat sampai pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru. (wan/dam).





Baca Juga:  PSHT Ranting PLU Binaan Kodim 1004/Kotabaru, Seleksi Diperoleh 15 Atlet Bisa Ikut Kejurda

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top