Pelayanan Wajib Pajak Bermotor, Sementara Waktu Hanya Terpusat di Kantor Samsat Induk

Print Friendly, PDF & Email

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Kantor Samsat Banjarmasin 2, tetap memberikan pelayanan kepada wajib pajak yang mengurus surat kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil, kita menyediakan 6 hari jam kerja.” ucap Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 2. H. Muhramsyah, S. Sos. MA. kepada SuaraKalimantan. com. Sabtu (4/4/2020).

“Sebagai pelayanan publik kami juga sini, menyediakan jamu jahe kepada setiap orang yang datang secara gratis di samping pintu masuk. khususnya di samsat Banjarmasin 2, agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” kata Muhram

Ia mengatakan Diawal bulan April 2020, untuk Samsat Banjarmasin 2 kita selalu berkomunikasi dengan pihak Polda Kalimantan Selatan. Satuan administrasi Manunggal Satu Atap ada kepolisian Jasa Raharja dan Perbankan, kita di bawah naungan Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.” ujar Muhram.

Ia menyebutkan ada beberapa Samsat unggulan yang sementara ini ditutup sesuai arahan Polda Kalimantan Selatan dan sudah dikoordinasikan degan pihak yg terkait, kemudian samsat keliling dan layanan di DM di tahan dulu sampai nanti kita menunggu petunjuk Selanjutnya.” sebutnya.

Baca Juga:  Kompetisi Liga Futsal Naning Cup Sudah Bergulir

“Harapan kita bersama Para alim ulama tokoh-tokoh masyarakat suku ras agama dan semua berdoa bersama-sama agar penyakit Corona kopi 19 ini bisa hilang dari Kalimantan Selatan.”pinta
Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 2. H. Muhramsyah, S. Sos. MA.(h@tim/sk).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top