SHOPPING CART

close

Warga Desa Batu Salira Hilir Muara Di Gegerkan Hantu Tanpa Kepala

SUAKA – . Sebuah Misteri Jembatan Kuning Jalan Batu salira, hilir muara, Kecamatan pulau laut sigam, Kabupaten , kembali menjadi perbincangan hangat warga setempat. Pasca hantu tanpa kepala yang belakangan ini telah menampakan diri yang diketahui warga setempat, Rabu (11/03/2020).

Banyak warga berkata, ada hal yang aneh kala melintas di jembatan Kuning itu apabila malam hari. Bahkan, beberapa orang mengaku pernah melihat hantu tanpa kepala tersebut.

Beredarnya cerita mistis dari mulut ke mulut di jembatan Kuning, Jalan batu salira, desa hilir muara tersebut dibenarkan oleh Suriansyah (56), dia mengatakan, kabar itu memang tengah santer dan menjadi perbincangan warga sekitar.

“Banyak yang mengatakan jembatan Kuning Batu salira kini menjadi angker. Isu tersebut mencuat setelah warga digegerkan hantu tanpa kepala. Ada yang bilang, setelah dilihat tidak ada kepalanya,” ujarnya.


Baca Juga:   PKK DESA SUBUR MAKMUR LATIHAN MEMBUAT TAS PURUN DAN KUE BERSAMA PENGURUS PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA XXVll KODIM 1004 KOTABARU

Dia menambahkan, selain kondisi jembatan juga sepi. “ warga sempat mempunyai perasaan gimana gitu, sepertinya agak takut saat melintasinya. Selain itu juga kondisi jalan apabila jam 12.00 malam wita sangat sepi karena tidak ada orang yang melintas” imbuhnya.

Tak hanya penampakan diri, rumor yang berkembang, sesosok tuyul pun telah diperbincangkan warga setempat. pungkasnya. (dam/wan).




loading...
Tags:

0 thoughts on “Warga Desa Batu Salira Hilir Muara Di Gegerkan Hantu Tanpa Kepala

Tinggalkan Balasan