SHOPPING CART

close

Wakil Komisi lll DPRD Gewsima Mega Putra, Sidak RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru

SUAKA – . Wakil Komisi lll DPRD Gewsima Mega Putra, melakukan sidak rumah sakit umum pangeran jaya Sumitra beberapa Minggu yang lalu,hasil kunjungan tersebut Wakil Komisi lll mengharapakan agar supaya fasilitas rumah sakit bisa terpenuhi supaya bila ada pasein sakit tidak perlu di rujuk keluar daerah.

Kunjungan kerja rumah sakit umum pangeran jaya Sumitra untuk melihat kondisi sarana prasarana perlengkapan yang masih diperlukan RSU Pangeran Jaya Sumitra.Harap Giwsima Mega Putra.

Menurut Erwin S, yang mewakili kepala RSUD Pangeran Jaya Sumitra mengatakan,kami mengklarifikasi bahwa alat yang tersedia di RSU Kotabaru sudah sesuai standar klasifikasi tipy C,jadi alat yang ada sudah standar,walaupun ada yang masih diperlukan sebagai perlengkapan alat yang menolong ibu-ibu melahirkan,terutama diruang Ponek dimana ruang ini dibawah kendali IGD,namun alat yang sudah kami ajukan sebanyak 5 buah, melalui anggaran dana DAK,tapi kami masih membutuhkan sebanyak 18 alat khusus di ruang Ponek.

  Mustakim, SE Politisi Senior Partai Bulan Bintang Juga Anggota DPRD Kotabaru Ikut Bagi Masker Di-Sebuku

“Selain ruang Ponek ada lagi ruang yang perlu kami kembangkan yakni pembangunan ruang Depo Farmasi ini salah satu menambah akreditasi karena untuk sementara hanya memiliki satu unit intalasi Farmasi jadi kami berharap bisa ditambah Depo Farmasi atau ruang rawat inap”.Tutur Erwin.

Ya,tahun ini juga akan membuat Depo Oka dan IGD artinya semuanya tidak lagi tersenter kepada intalasi Farmasi dan Obat – obatan BKAP yang diperlukan oleh Oka,ya,cukup mengambil di Depo tersebut.

Dan yang paling penting kami perlukan di RSUD Pangeran Jaya Sumitra yaitu Laboratorium sebagai ruang pemeriksaan jaringan penyakit. Tandasnya (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Wakil Komisi lll DPRD Gewsima Mega Putra, Sidak RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru

Tinggalkan Balasan