SHOPPING CART

close

Sosialisasi Program BBM 2020 Promosikan Aplikasi MyPertamina

Pembagian brosur sosialisasi Program BBM 2020

SUAKA – , SuaraKalimantan. com – PERTAMINA Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) di area SPBU 64.701.04 Sabilal Muhtadin, aktivasi juga dilakukan dengan Car Free Day. Promosi susur sungai keliling menggunakan kapal mesin (klotok) yang merupakan ikon dari dengan sebutan Kota Seribu Sungai. Minggu pagi (8/3/2020) .

Roberth Marchelino Verieza, Region Manager Com, Rel & CSR Kalimantan mengatakan, tidak hanya di area SPBU, aktivasi juga dilakukan dengan membangun booth pada kegiatan PHRI Gowes 2020 dalam rangka ulang tahun ke-51 Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) yang lokasinya berdekatan dari SPBU.

Sementara Program BBM yang telah berlangsung sejak bulan Februari kemarin hingga bulan November 2020 terus digaungkan oleh Pertamina, tidak terkecuali untuk Banjarmasin dan lainnya.

  Kadishub Prov. Kalsel: Dukungan Masyarakat Sangat Diharapkan Dalam Penerapan PSBB

Aktivasi serupa juga akan berlangsung di seluruh SPBU Kalsel,” ujarnya.

Menurut Roberth Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 atau disingkat BBM 2020 yang merupakan program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada Konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina baik produk subsidi maupun non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas dan LPG 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

“Pada kesempatan ini Pertamina melakukan coaching clinic untuk  mengedukasi mengenai aplikasi MyPertamina sekaligus cara aktivasi aplikasi tersebut. Aplikasi MyPertamina dapat di download di App dan PlayStore di mana banyak sekali manfaat yang didapatkan mengenai informasi seputar Pertamina terutama promo-promo menarik termasuk keikutsertaan dalam program BBM ini.” imbuhnya.

  BPOM Sita Makanan dan Minuman Rusak di Giant Ekstra Kertak Hanyar

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.

Lebih lanjut Roberth menjelaskan bahwa selain edukasi, pada kesempatan itu juga dilakukan aktivasi dan uji coba top up saldo link aja guna memudahkan para pengguna kedepannya dalam pemakaian.

“Tahun lalu, program Berkah Energi Pertamina (BEP) tahun 2019, warga Banjarmasin mendapatkan salah satu hadiah mobil innova reborn. Tidak menutup kemungkinan tahun ini, warga Kalsel mendapatkan hadiah yang lebih banyak dari tahun lalu.” ungkapnya.(@tim/SK).




Tags:

0 thoughts on “Sosialisasi Program BBM 2020 Promosikan Aplikasi MyPertamina

Tinggalkan Balasan