Sastriono Pimpin PWI Kapuas Periode 2020-2023

Print Friendly, PDF & Email

Serah Twrima Petaka dalam Konferensi Ke-IX
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

SUAKA – KAPUAS, Konferensi Ke-IX Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di laksanakan Rabu (11/03/2020) di aula Bappeda, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, sidang pleno dipimpin Wakil Ketua Seksi Organisasi PWI Kalimantan Tengah M Zainal, didampingi Ahmad Suhaili dan Eryanto Kamis serta dihadiri seluruh pengurus anggota PWI Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah.

Konferensi juga dihadiri Ketua PWI Kalimatan tengah H Haris Sadikin dan Ketua Dewan Kehormatan Kalimantan tengah H Sutransyah.

Dalam acara tersebut Sastriono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas periode 2020-2023, seluruh peserta konferensi sepakat Sastriono memimpin PWI Kapuas menggantikan Sri Hayati yang sudah menjabat dua periode.

Kemudian dilanjutkan dengan memutuskan nama sekretaris dan bendahara PWI Kapuas periode 2020-2023, melalui tim formatur memutuskan menetapkan susunan pengurus PWI Kabupaten Kapuas periode 2020-2023, hasil keputusan yang dibacakan pimpinan sidang M Zainal menyebutkan sebagai Ketua : Sastriono, Sekretaris : Ahmad Suhaili, Bendahara : Abdul Khair.

Dalam kata sambutannya Sastriono mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin PWI Kapuas dalam tiga tahun ke depan, sesuai tema yang diusung bahwa kita harus menjalankan tugas-tugas jurnalistik kita dengan bermoral, beretika sehingga bisa menjadi wartawan yang profesional.

Baca Juga:  H. Nuryakin : Mari Kita Bersama Menjaga Alam

Ketua PWI Kalteng, H Haris Sadikin berpesan dan berharap agar Ketua PWI terpilih dapat menjaga dan menjalankan amanah dengan baik serta kedepan dapat memajukan organisasi menjadi lebih baik lagi. (manupar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top