SHOPPING CART

close

Rampungnya Pembangunan Rumah Khusus Nelayan Desa Oka – Oka, Kembali Mengusulkan Di Tiga Desa

SUAKA – .Masyarakat nelayan desa oka – oka mendapat jatah rumah khusus (RUSUS) nelayan sebanyak 50 buah rumah, diperuntukan bagi masyarakat nelayan yang tidak mampu, di lokasi desa Oka – Oka, kecamatan pulau laut kepulauan, Kabupaten .

H. Selamat Riyadi. Kepala dinas Perumahan rakyat, pemukiman dan Pertanahan Kotabaru, membenarkan dan mengatakan,” Pembangunan rumah khusus nelayan (RUSUS) sebanyak 50 buah unit rumah sudah rampung pekerjaan dan masyarakat nelayan pun sudah langsung menempatinya dan yang berhak menerima yakni warga nelayan yang tidak mampu.”

Lanjut Selamat Riyadi,” Selesainya bangunan rumah khusus masyarakat nelayan tidak mampu, proses penyelesaian administrasi hibah sudah selesai dan sudah di koordinasikan terhadap kementerian PUPR untuk penyerahan aset milik negara menjadi milik daerah Kotabaru.

  BPD Pilar Majunya Pemerintahan Desa Ungkap, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar

“Dalam Proses ini tinggal ditjen perumahan dan bupati untuk penyelesaian berita acaranya dan sekaligus penanda tanganan berita acara tersebut, sambil menunggu lagi penyerahan nya dari kementerian perumahan rakyat.” Papar Selamat Riyadi.Kamis (12/3/2020).

Namun bukan di situ saja, Ujar Selamat Riyadi,” Kami pun kembali mengusulkan pembangunan rumah khusus (RUSUS) nelayan, adapun usulan lokasi desa untuk perumahan khusus nelayan yakni desa lalak selatan. desa teluk aru dan desa teluk kemuning, sebab karena masyarakat nelayan yang paling banyak berdomisili ada di pesisir daerah kepulauan”. Tandasnya (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Rampungnya Pembangunan Rumah Khusus Nelayan Desa Oka – Oka, Kembali Mengusulkan Di Tiga Desa

Tinggalkan Balasan