SHOPPING CART

close

Masjid Al- Anshor Batu Ampar Mill PT. Smart, Tbk. Laksanakan Himbauan Pemerintah

SUAKA – . Waktu sudah menujukan pukul 12.00 WITA namun belum juga terlihat Jamaah yang hadir nampak terlihat pintu dan pagar masih tertutup suasana begitu sunyi yang ada hanya imam Masjid sedang duduk di teras masjid sambil menunggu waktu tiba, tepatnya di Masjid Al-Anshor Batu Ampar Mill desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten , Jumat. 27/03/2020.

Hal ini terjadi karena adanya Maklumat dari Badan Pengelola Masjid Besar (BPMB) Al- Amin Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru dengan Nomor: 001/Mak/BPMB AL AMIN/III/2020. Di keluarkan pada tanggal 25 Maret 2020.

Yang Intinya tentang Kepatuhan Tehadap Kebijakan Pemerintah dan Kementerian Agama serta para Ulama terhadap penyebaran Corona ().

  Gebrak Gotong Royong, Bupati Tinjau Desa Hati'if

Ahmad selaku Imam Masjid mengatakan” Selain Maklumat ini Sebelumnya kami sudah dapat himbauan juga dari pihak Kecamatan, Puskesmas, Polsek, Danramil yang mana menurut kami sangat baik, tapi kita tetap mengumandang Azan dengan mengganti dengan kalimat khusus yang artinya (Sholatlah di Rumah – rumah Kalian) karena ini adalah Syiar jadi Imam wajib sedia Standby Sholat seperti biasa, harapan kami semoga ujian ini cepat berlalu dan kita tetap di berikan kekuatan iman dan dari Allah SWT,” harapnya.

” Kami selaku warga disini sangat mendukung dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona jadi yang namanya Maklumat itu jika dilaksanakan sangat berfaedah dan bermanfaat, saya berharap agar semua bisa bekerja sama bukan saling suport jika ada warga yang datang dari luar daerah apalagi Zona merah terpaparnya virus tersebut hendaknya kita sesama warga saling menegur atau mengingatkan serta menyampaikan kepada pihak terkait Intinya mari saling menjaga,” tandasnya. (Syir/dam).




  KETUA IDI TERBITKAN SURAT PERINTAH STOP PELAYANAN POLI UMUM DI PUSKESMAS SE- KABUPATEN KOTABARU
Tags:

0 thoughts on “Masjid Al- Anshor Batu Ampar Mill PT. Smart, Tbk. Laksanakan Himbauan Pemerintah

Tinggalkan Balasan