SHOPPING CART

close

Layanan Unggulan Samsat Banjarmasin 2, Jemput – Antar  Permudah Masyarakat dalam membayar Wajib Pajak

H. Rudi Indrawan Bakti S.Sos MM, Kasi Pelayanan PKB dan BBNKB Samsat 2

BANJARMASIN, SuaraKalimantan.com – Layanan jemput antar adalah layanan unggulan yang ada di Samsat Banjarmasin 2, hal ini untuk mempermudah masyarakat dalam membayar pajak di samsat,” ujar H. Rudi Indrawan Bakti S.Sos MM, Kasi Pelayanan PKB dan BBNKB Samsat Banjarmasin 2, usai apel pagi kepada SuaraKalimantan.com, ketika ditemui ruang kerja. Senin(2/3/2020).

Rudi menyebutkan, untuk itu wajib pajak yang masanya akan berakhir silakan menelpon ke petugas, itu akan diambil dan diantar kembali ke wajib pajak dengan pajak pembayaran sesuai dengan nota pajak dan tidak ada biaya apapun dari Samsat. karena pelayanan ini sangat membantu masyarakat dalam hal pembayaran pajak.” sebut Rudy.

  LBH LEKEM KALIMANTAN Kuasai Lahan di Jalan Ahmad Yani Kilometer 4,500 Banjarmasin

“Sementara antar jemput itu biasanya kita menggunakan sistem telepon yang langsung di dimintakan untuk mengambilkan STNK ke tempat wajib pajak, kami siapkan ada dua unit motor untuk melayani masyarakat yang mau bayar pajak. Wajib pajak cukup menelpon kantor layanan Samsat, petugas kami siap melayani,” jelas Rudy.

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak seperti, antar Samsat keliling, Samsat Drive Thru ada juga Samsat Corner, jadi bukan terfokus di kantor saja.

“Dan semua layanan sudah kita siapkan, paling tidak bisa menggunakan fasilitas itu karena masih sangat mudah dan cepat untuk memberikan pelayanan terhadap wajib pajak.” terang H Rudi Indrawan Bakti S.Sos MM, Kasi Pelayanan PKB dan BBNKB Samsat Banjarmasin 2.(h@tim/SK).





  Jembatan Penghubung Dua Desa di Kabupaten Banjar Ambruk, Aktivitas Warga Terganggu
Tags:

0 thoughts on “Layanan Unggulan Samsat Banjarmasin 2, Jemput – Antar  Permudah Masyarakat dalam membayar Wajib Pajak

Tinggalkan Balasan